Meet Up Blogger Bali & Newest BCA Product "Sakuku"

by - Wednesday, November 02, 2016

 source : Instagram @jcliani


Hallu!! So kali ini aku bakalan sharing about my last event "Ngobrol Bareng Blogger Bali". Nah di event yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan dan BCA yang bertempat di Livingstone Cafe ini ngebahas banyak hal dari mulai Making money on instagram dan
juga tentang produk terbaru dari BCA yang kalian harus coba (it definitely worth for us)



Source : Twitter @jcliani


Decorationnya bagus banget deh pokonya apalagi makanannya enak enak dari mulai appetizer hingga main coursenya top banget. Pokoknya kalau kita nggak ngikutin event ini nyesel deh. Disini kita bisa ketemu sama blogger blogger bali mulai dari beauty blogger, lifestyle blogger dan traveller blogger juga ada loh jadi event ini bisa mempersatukan blogger blogger bali yang sebelumnya mungkin belum kita kenal yuhu bisa nambah temen deh.

Kita juga sharing gimana menghasilkan uang melalui instagram oleh I Wayan Mahendra. Dan juga kita diperkenalkan dengan produk BCA terbaru yang bernama Sakuku. Nah kali ini aku akan ngebahas produk terbaru dari BCA yaitu, Sakuku.




 Nah untuk produk Sakuku ini dibawakan langsung oleh Mas  Iman Lauren dari divisi Pengembangan dan Jasa Bank BCA. Disini kita dijelasin apa itu Sakuku dan juga apasih keuntungan serta fitur yang kita dapat dari Sakuku. So buat yang kalian yang belum tau keep reading ya.

                      source : Twitter @Ayudamayanthi


ABOUT SAKUKU

Sakuku adalah dompet elektronik yang bisa kalian download via smartphone kalian dan bisa kalian gunain untuk bayar belanjaan , isi pulsa maupun lainnya jadi kalian gaperlu bawa dompet lagi. Sakuku ini cocok banget buat kalian yang suka lupa bawa dompet.

Fitur Sakuku

Nah di Sakuku ini juga ada banyak fitur yang bisa kalian gunain loh, seperti :

 1. Isi Pulsa

Jadi kamu bisa isi pulsa kamu lewat aplikasi Sakuku ini so kamu ngga harus ke counter pulsa lagi. Disini kamu juga bisa isi pulsa temen kamu juga loh dan minta pulsa ke temen kamu juga loh.

2. Bayar Belanja  

Nah kayaknya ini fitur yang paling no 1. Jadi misalnya kalian lagi belanja dan males untuk bawa dompet kalian bisa gunain aplikasi Sakuku ini loh untuk pembayaran kalian, ngga harus pake ATM lagi.

3.Mutasi Transaksi 

Kalian bisa lihat juga apa saja transaksi yang kalian lakukan.

4.Info Saldo

Nah untuk yang suka lupa saldonya berapa kalian dipermudah dengan fitur ini sehingga kalian bisa melihat saldo kalian dengan praktis.



Eits kalau mau tambah seru lagi pake Sakukunya, kamu harus aktivasi Sakuku Plus. Ada beberapa fitur yang mungkin gabakalan kamu dapetin di Sakuku biasanya, seperti :

1.Transfer

Nah di Sakuku plus ini kamu bisa transfer uang kamu ke sesama teman yang memiliki Sakuku. Serta kamu bisa request transfer dari temen kamu atau bisa dibilang pinjem duit sama temen kamu melalui aplikasi Sakuku. Minimal transfer Rp. 5000

2.Split Bill

Nah kalau Split Bill ini fitur favorite aku di Sakuku Plus. Fitur Split Bill ini bisa membagi tagihan kamu hingga ke 9 teman kamu yang memiliki akun Sakuku, jadi kalau kalian makan lagi makan bareng ngga usah takut ngga dibayar deh.Tagihanya juga bisa dibagi rata atau ditentuin tagihan perorangnya deh.

3.Tarik Tunai di ATM BCA

Jika sudah mengaktifkan Sakuku Plus kamu bisa tarik tunai di ATM dengan minimal Rp. 50.000 dan maksimal Rp. 1.250.000 per transaksi. Dengan fitur ini kamu bisa bebas kemanapun tanpa perlu repot-repot bawa dompet, kamu tinggal bawa smartphone kamu kemana aja.


Buat kalian yang tertarik untuk aktivasi Sakuku aku bakalan kasih step by stepnya nih :

1.Pastikan Smartphone kamu (Android : OS 4.0 keatas & iOS 7.1 keatas )

2.Download aplikasi Sakuku di Playstore/App store

3.Isi data diri kamu (Nama,tanggal lahir dan alamat email) dan lakuin verifikasi

4.Buat 6 digit pin Sakuku kamu

5.Setelah Sakuku aktif, kamu bisa langsung Topup dengan maksimum Rp. 1.000.000 di ATM BCA atau melalui BCA Mobile dan Internet Banking (KlikBCA Individu)

Menarik bukan dari acara ini ? Selain kita bisa kumpul bareng blogger bali kita juga lebih mengenal produk Sakuku yang pastinya ngga buat cara membayar tambah ribet lagi. So buat apa nunggu lagi? Yuk langsung aktivasi Sakuku.

BCA Sakuku

You May Also Like

0 comments