Unboxing Althea-Korean Skincare&Makeup Haul 2016

by - Sunday, May 29, 2016


Hello! I'm so glad to post this review because its my first experience to bought skincare&makeup from korea. Jadi sebenernya barangnya udah nyampe dari tanggal 11 mei but i'm so busy for exam dan akhirnya sekarang baru bisa nulis review ini.Althea adalah website e-commerce yang baru aja launching shipping ke Indonesia. Brang-barang yang dijual tentunya asli korea like innisfree,Laneige,Etude,W-lab and etc harganya lebih murah dari Indonesia dan dikirim dari Korea via E-cargo.So let's check out

1.Elizavecca Carbonated Bubble Clay Mask

Nah ini clay mask yang menurutku paling beda banget. So pas pertama kita apply ke muka kita harus extra cepet banget ngeapplynya soalnya ntar dia bakalan langsung berubah jadi bubble gitu. Trus lama kelamaan muka kita penuh dengan bubble and then after 5 minutes kita letusin deh bubblenya dan bakalan jadi clay mask. Biasanya aku make ini seminggu sekali lumayan ngebersihin muka kok:)
Nah kita juga bakalan dapet spatula buat apply mask ke muka kita. But aku recommended pake tangan aja biar cepet yang penting higienisya.
Nah ini dia teksturnya gummy tapi lumayan padat juga

2.Tony Moly Delight (RED)
 Nah ini pertama kalinya aku coba TonyMoly karna biasanya aku make punyanya The Body Shop. Pas liat web Althea pas banget liptint lagi habis dan mau coba liptint yang lain so i bought this Tony Moly.
Nah ini dia penampakannya

3.Laneige Water Sleeping Mask
 Whoaa so excited banget pas nemu ini di Althea. Udah dari lama banget kepingin nyoba ini tapi harganya mahal banget dan pas banget di Althea lagi diskon 55% so excited bangeet. Ini sejenis sleeping mask dipakai pas step terakhir setelah skincare. Bener-bener recommended banget pas bangun pagi-pagi muka langsung fresh aja so recommended this product
 Nah ini dia packagesnya. Suka banget sama packagesnya keliatan elegant.
This texture is so heavy. Jadi buat kalian pas mau apply dikit aja udah bisa cukup ke seluruh wajah kok

4.Missha Under Eye Brightener
 Sebenernya pas beli ini emang lagi nyari makeup tapi ngga tau buat apa hehe. But maybe mungkin ini bakalan dipake kalau lagi ada acara-acara. Harganya murah bangeet cuman 10K
Ini penampakan kuas bagian dalamnya

5.Baby Pet Magic Mask Sheet (PUG)

 So aku beli ini karena gambarnya lucu dan pas dateng aku baru nyadar ini fungsinya untuk Anti-Wrinkle. Tapi gapapalah mungkin ini bakalan aku kasih ke ibu aku
Keterangan pakai bahasa korea

6.Vita Lightbeam Mask Sheet
Jadi aku emang lagi nyoba mask sheet korea dan aku nemu mask sheet favorit aku. Yap Vita Lightbeam ini bakalan jadi mask sheet korea favorit aku. Pas abis dipake bener-bener muka jadi fresh bangett 


Nah itu dia review Unboxing Althea buat kalian yang mau beli bisa check di website www.id.althea.kr . Karna kemarin di baru opening shipping di Indonesia ada promo free ongkir minimum purchase 300K tapi kali ini udah balik ke harga shipping semula. But over all aku seneng banget belanja di Althea harganya murah dan barang terjamin original 100%.

You May Also Like

6 comments

  1. Halo dinda! Belanja di Althea emang seru ya barangnya murah2 dan byk diskonnya 😁
    Penasaran sama bubble masknya, btw kalo gak salah itu blm halal, ada kandungan kolagen babinya, cmiiw ya :(

    sugarsweetcookies.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo annisa iyanih sampe kalap banget hehe tapi pas saya search infonya halal sih, itu memang ada gambar babinya tapi itu simbol di korea gitu kalau perawatan komedo dll tapi gatau juga ya tapi untuk bubble clay masknya saya cuman pake 1-2x doang soalnya gacocok dikulit saya

      Delete
    2. Halo dinda! salam kenal, aku Nisa dari beautysugarbykhhrnisa.blogspot.co.id, aku pernah loh review tentang bubble clay mask itu, setelah aku telusuri dan saran dari pembaca, ternyata bubble clay mask itu memang ada kolagen babinya.. semoga membantu ya sayaaang :3

      Btw, aku kepengen banget tuh sama laneige tapi masih maju mundur mau belinya :p

      Delete
    3. wah terimakasih ya infonya untung aku cuman pake 2x doang. Laneige wajib banget beli bagus banget hehehe

      Delete
  2. hi dinda! salam kenal yaaa
    itu bubble mask nya lucu banget deehhh pengen nyoba juga! Kapan kapan bikin review lengkapnya dong din :D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo wah boleh tuh kapan kapan aku bikin reviewnya ya cilla💕

      Delete