My Puberty Story

by - Saturday, September 17, 2016




Jadi disini aku mau update puberty story aku, karena ada beberapa hal yang harus aku tambahin.  Aku dari SD emang udah dekil banget kan sering dibilang “item manis” aku emang suka banget main panas-panasan dulu ya malkum lah kan masa kecil aku sungguh bahagia. Tapi semua ejekan yang aku terima pada saat itu gak berpengaruh apapun. Dan sampelah pada dimana aku mulai suka sama cowok awal kelas 6 SD, dan disaat itu dia bener bener ngejek aku gitu deh.

“item lah”

“jelek lah”

            Tapi di kelas 6 itu aku gak ada perubahan signifikan banget. Ya apa coba yang anak kelas 6 tau tentang skincare gitu jadi kan dulu aku kalau ke sekolah paling iket rambutnya asal-asalan aja yaa (sekolahan sd aku non muslim) jadi pas aku kelas 6 aku jadi sering iket rambut yang rapi gitu deh. Kalau perubahan yang signifikan itu dimulai kelas 9 SMP jujur pas saat itu aku iseng aja gitu kan pake cream gak berharap apapun cuman iseng aja jujur eh tiba-tiba muka aku jadi bersih kinclong yaudah deh jadinya aku lanjutin aja lumayan kan yaa. Tapi sebenernya dibalik itu aku baru-baru aja break up sama seseorang and then aku mikir "Apa karena aku dekil ya?". Sebenernya dari awal masuk SMP, ibu dan mama aku udah berusaha biar aku mulai merawat diri tapi emang dasar anaknya pecicilan yaa males lah hehe.

Seiring berjalannya waktu aku ternyata tau cream yang aku pake itu mengandung merkuri alhasil aku nyari pelampiasan lain. Ceileh pelampiasan. Akhirnya akur mencoba MS GLOW pasti kalian tau deh karena ini terkenal banget di instagram dan di bali. Pas awal-awal aku coba aku suka banget muka aku keliatan glowing gitu. Dan aku gak tau apa ini efek merkuri atau gimana muka aku ada kutil gitu sebelum aku pake ms glow ini yaa. And you know what, pas aku pake si ms glow ini kutil aku perlahan-lahan hilang. Happy me. Padahal sebelumnya mama aku nyaranin buat ngelaser dan alhamdulillah berkat si ms glow gak perlu deh ngelaser.

Oiya selain itu aku juga pernah nyobain punyanya teh maya. And the result was so good muka aku keliatan sehat banget pokonya. Aku emang jatuh cinta banget sama skincare. For me, i rather bought skincare than makeup. Jadi sebenernya skincare itu untung-untungan sih kalau nemu yang bagus ya bakalan langsung keliatan hasilnya tapi ada juga skincare yang butuh waktu lama buat ngeliat hasilnya. Untuk skinrcare aku yang aku lagi pake sekarang udah beda lagi. Aku udah gak pake punyanya teh maya ataupun ms glow. But i will make my skincare routine soon. So keep stay tune yaa!!







You May Also Like

15 comments

  1. aku udah paham maksud merawat diri, mbok ya tapi kalo lagi males merawat diri kucelnya keliatan banget :'))) btw salam kenal kak :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kalau males mandi muka kucel banget kok hehe iya salam kenal juga ya isthi:)

      Delete
  2. Wiiih cantik banget kak mailaaaa hehe nice post!

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Dek krim teh maya maksud kamu EMK?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kak coba liat di ig @myskincare_7 itu cream teh maya hehe

      Delete
  4. Mungkin hampir semua Cewe punya masa lalu Suram Kaya gini ya ..
    Sekarang kamu cantik bangeeet.. ^^


    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya pastina, wah terimakasih aya semoga tulisan ini menginspirasi ya:)

      Delete
  5. aku juga dulu item paraahhh hahahah sekarang mendingan deh.. emang rawat badan itu perlu! hohoho

    heyharley.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah temen senasih nih hehe penting banget ngerawat badan baru kerasa pas remaja kek sekarang huhuhu

      Delete
  6. mantap sekali kak, saya suka saya suka

    ReplyDelete
  7. wihhh kok keren di, inspirasi kali, kasih tau lah tips tips kek ginian kak

    ReplyDelete
  8. wihhh kok keren di, inspirasi kali, kasih tau lah tips tips kek ginian kak

    ReplyDelete
  9. hallo kak salam kenal, skrg masih pake cream nya tehmaya ngga? pengen review nya dong hehe

    ReplyDelete